Ekspansi TransCorp dalam bisnis entertainment sudah sangat meluas sekali, setelah mendirikan TransTV dan mengakusisi TV7 (yang sekarang menjadi Trans7) TransCorp yang dimotori oleh Chairul Tanjung mendirikan arena/taman bermain yang berada dalam ruangan yang sangat besar, setelah sebelumnya membuka wahana di Makassar pada tahun 2009 terakhir pada tahun 2011 TransCorp membuka kembali wahana bermain indoor di Kota Bandung dengan Nama Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung
trans studio bandung

trans studio bandung

Trans Studio bandung yang berada dan terintegrasi dengan area bisnis Mall terbesar di Bandung yaitu BSM (Bandung Super Mall) menjadikan wisata bermain ini selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan domestik baik dari dalam kota bandung maupun dari luar kota bandung, bahkan dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang setiap akhir pekan selalu mengunjungi kota Bandung dalam rangka wisata belanja dan kuliner.

Pada saat ini di dalam Trans Studio Bandung ada beberapa wahana yang menjadi daya tarik pengunjung, diantaranya adalah Yamaha Racing Coaster, Super Heroes 4D The Rides, Broadcast Museum, Dunlop Trans Car Racing, Indosat Galaxy Vertigo, Trans City Theatre, Giant Swing, Sibolang The Rides, Science Center, Dunia Anak yang berada di kawasan/area Studio Central. Selain itu di Trans Studio Bandung ada juga wahana Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, Amphitheater yang berada di area yang di beri nama The Lost City. Selanjutnya ada juga arena Magic Corner yang terdiri dari wahana Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, Dunia Lain, Special Effect Action Show.

wahana trans studio bandung

wahana trans studio bandung

Selain terdiri dari arena dan wahana-wahana tersebut di dalam Trans Studio bandung juga terdapat Cafe, Restoran, dan juga Store merchandise. hal ini tentu saja menjadikan tujuan menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun asing untuk mengunjungi Trans Studio Bandung untuk berlibur.

Pada saat Grand Opening Trans Studio Bandung pada tanggal 17 Juni 2011, dan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 20011 yang banyak dihadiri oleh artis-artis ternama Indonesia menambah greget masyarakat di tanah air untuk bisa juga datang dan menikmati wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung.

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung pada saat ini adalah:

  • Senin s/d JumatĀ : Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah )
  • Sabtu – Minggu / Hari LiburĀ : Rp. 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah )

Tambahan Rp. 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah ) untuk VIP Accessuntuk Jalur Antrian Cepat dengan Pintu Khusus.

Harga diatas tentu saja sebanding dengan petualangan dan sensasi yang dapat anda rasakan….jadi mengapa tidak anda rencanakan untuk datang mengisi waktu Libur anda ke Trans Studio Bandung.

Berlaku untuk seluruh wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.

Related Posts