Siapa yang tidak tahu kawasan cibaduyut? Bagi kamu yang sering berbelanja dan liburan ke bandung tentu kawasan ini sangat familiar. Kawasan ini terkenal dengan kerajinan sepatunya. Jika kamu sedang mencari wisata belanja bandung, maka kawasan ini harus masuk daftar list kunjunganmu. Kenapa? Kamu akan menemukan berbagai macam model sepatu maupun sandal yang berkualitas. Terlebih jika kamu menyukai kerajinan kulit, tidak salah lagi Cibaduyut menjadi destinasi wisata pertamamu.

Kawasan ini memiliki ciri khasnya yaitu monumen sepatu yang ditempatkan sebelum kamu masuk ke jalan Cibaduyut Raya. Kamu bisa menemukan berbagai macam toko sepatu persis dipinggir jalan. Untuk produksinya sendiri, berada tepat dibelakang jalan Cibaduyut Raya. Tempatnya yang strategis semakin memanjakan para wisatawan yang sedang liburan ke bandung dan ingin berbelanja.

Perlu kamu ketahui, jika kamu tidak ingin model sepatu cibaduyut biasa maka kamu bisa langsung memesan sepatu dengan desainmu sendiri. Banyak dari beberapa toko di Cibaduyut yang menawarkan custom made. Kawasan ini akan sangat padat pada hari libur sekolah atau weekend. Bisa dipastikan jika kamu membawa kendaraan sendiri maka kamu akan susah mendapatkan lahan parkir.

Dianjurkan ketika kamu ingin berkunjung datanglah pada hari biasa atau weekdays untuk menghindari kemacetan. Info lain yang harus kamu tahu bahwa kamu bisa melakukan tawar menawar harga! Walaupun tidak seluruh toko menerapkan sistem ini, kamu tetap bisa mencobanya. Jadi tunggu apalagi? Selamat Berbelanja!

Related Posts