bandungtrends.com

Bandung sebagai kota wisata kuliner mungkin itu sudah tidak biasa lagi, tetapi menikmati makanan sambil menikmati view kota kembang bandung dari ketinggian itu mungkin bisa menjadikan selera makan kita menjadi tidak biasa.

Pada tulisan kali ini kami akan memperkenalkan salah satu tempat makan yang menjadi tujuan wisatawan lokal/domestik untuk wisata kuliner di kota bandung. Puncak punclut, ya kawasan punclut yang berada di daerah Ciumbuleuit merupakan kawasan yang banyak dikunjungi warga bandung maupun wisatawan yang berkunjung ke bandung untuk menikmati makan siang, sore, atau malam bersama keluarga atau pasangannya.

Saung Punclut

Saung Punclut

Dengan lokasi dan suasana yang agak sedikit berada diatas ketinggian kota bandung, Punclut merupakan tempat yang sayang untuk anda lewatkan untuk anda kunjungi jika sedang berada di kota Bandung. Dengan berbagai macam menu makan yang bisa dibilang serba ada untuk menu lokal serta harga yang relatif murah ditambah sambil makan anda bisa menikmati indahnya kota bandung jika dilihat dari ketinggian dijamin anda akan puas jika sudah menikmati makanan yang disajikan beberapa tempat makan yang berada di wilayah Punclut ini.

saung punclut sangkan hurip

saung punclut sangkan hurip

Jika anda beruntung datang ke tempat ini maka anda akan dapat menikmati sajian dengan suasana yang tidak terlalu ramai, karena pada jam tertentu kawasan ini bisa sangat ramai bahkan sangat susah untuk mencari tempat parkir khususnya jika anda yang datang ke kawasan ini menggunakan mobil atau roda empat.

Untuk menuju kawasan ini sebenarnya tidak terlalu sulit jika anda sudah mengenal daerah Cihampelas Bandung, dari jalan setiabudi anda masuk ke jalan cihampelas, gandok, lalu masuk kawasan ciumbuleuit. setelah masuk kawasan ciumbuleuit dan melewati kampus Universitas Parahyangan anda lurus terus naik keatas sampai Rumah Sakit TNI AU Dr. Salamun, tepat di depan rumah sakit tersebut anda belok kanan dan naik keatas itu sudah masuk kawasan Punclut dan setelah itu hati-hati berkendara karena jalannya agak sedikit menanjak.

Demikian info tempat wisata kuliner di bandung kali ini, berikutnya akan kami info kan tempat menarik lainnya di kota bandung hanya untuk anda. Selamat menikmati kota Bandung, dan jaga kebersihannya :)

Related Posts