Kopi Purnama mungkin sudah tidak asing bagi orang Bandung maupun wisatawan yang sedang melancong ke kota kembang, baik domestik maupun mancanegara. Kopi Purnama sendiri telah mendapatkan Trip Advisor dari UK dan beberapa negara lainnya.

IMG_0774Kopi Purnama sendiri berdiri sejak tahun 1930, dan berlokasi di Jl. Alkateri yang dekat dengan alun-alun kota Bandung. Sejak dulu tempat ini selalu jadi pilihan tempat nongkrong untuk orang Bandung dari berbagai etnis, baik untuk tempat makan, atau bahkan membiracakan bisnis.

Tidak banyak Cafe seperti kopi Purnama, yang bisa bertahan selama puluhan tahun sejak 1930. bahkan sekarang pemilik dari kopi Purnama telah menginjak generasi ke 3.

Kelebihan dari kopi purnama selain suasana tempat yang sangat klasik dan terjaga keasliannya sejak dulu, dan sering juga diperdengarkan musik-musik klasik di tempat ini, yang membuat suasana disini menjadi semakin nyaman untuk para pengunjung, bahkan tempat ini pernah digunakan untuk syuting film “Love Is Cinta”, setiap makanan yang tersedia di kopi purnama masih memiliki cita rasa yang sama sejak tahun 1930.

Tempat ini selalu menjadi pilihan untuk para wisatawan domestik maupun mancanegara sejak lama, bahkan jika kita pergi ke tempat ini baik siang ataupun malam, tidak jarang kita bertemu dengan wisatawan mancanegara di tempat ini, karena tempat ini menjadi Trip Advisor untuk beberapa negara.

WARUNG KOPI PURNAMA

Alamat: Jalan Alkateri No. 22, Bandung

No. Telp: (022) 420 1841

Jam Operasional: 06:00 – 22:00

Related Posts