Untuk kawan-kawan yang berada di kota Bandung, atau berencana untuk melewati malam tahun baru di kota Bandung. Jangan sampai kalian melewatkan acara yang diadakan di Jl. Asia Afrika, Jl. DR. Ir. Sukarno, dan area Cikapundung Riverspot atau yang biasa disingkat CRS. Untuk acaranya sendiri akan dilakukan sejak tanggal 31 Desember 2015 sampai 2 Januari 2016

Acara yang diadakan disana akan menghadirkan puluhan komunitas kesenian yang ada di kota Bandung. Acara tersebut menyediakan tidak kurang dari 5 stage yang bisa kalian nikmati dan tersebar di 3 lokasi tersebut.

Pertunjukan yang ditampilkan seperti kesenian tradisional seperti karinding, pemutaran video dokumenter, dan acara musik dari berbagai genre, festival kuliner dan fashion. Bahkan acara ini akan dihadri oleh beberapa artis asal kota kembang seperti Ebith Beat A, Man Jasad, dan masih banyak lagi artis yang berpartisipasi di acara tersebut.

Acara kali ini tidak akan hanya menjadi acara seremonial biasa, karena acara ini sendiri lahir dari kebersamaan dan kekompakan komunitas yang ada di Bandung. Seperti yang selalu dikatakan oleh walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil, beliau selalu mengatakan Bandung tercipta dari kekompakan. Acara ini akan mengulas dan mengulang cinta pada tanah air, dan tidak melupakan janji sebagai anak bangsa, dan penerus generasi sebelumnya.

Untuk mengetahui keseruan, kemeriahan acara tahun baru di kota Bandung, lebih baik kita datang ke Jl. Asia Afrika, Jl. DR. Ir. Sukarno, dan area Cikapundung Riverspot dan menikmati acara tersebut. Jangan lupa juga untuk menjaga fasilitas umum yang ada di lokasi acara, dan jangan sampai kita membuang sampah sembarangan. Jadilah generasi yang lebih bak, yang mencintai lingkungan. Kita boleh bersenang-senang di acara tersebut, tapi jangan sampai melupakan bahwa kita memunyai tanggung jawab untuk menjaga fasilitas dan menjaga kebersihan. Jangan lupa juga siapkan kamera atau handphone anda untuk berselfie ria di acara tersebut.

Related Posts