DSC_0398 DSC_0010

 

 

 

 

 

 

Untuk semua warga Bandung dan wisatawan yang hendak berlibur di Kota Bandung, ada kabar yang sangat baik untuk kita semua. Akhirnya kota Bandung memiliki tempat wisata baru yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan oleh para wisatawan baik dari Bandung, maupun kota lainnya yang ada di Indonesia.

Tempat wisata baru yang bisa dikunjungi adalah Teras Cikapundung yang terletak di daerah Babakan Siliwangi kota Bandung, yang pada tanggal 30 januari 2016 telah resmi dibuka untuk umum, segala fasilitas yang disediakan tempat ini akhirnya sekarang bisa dinikmati oleh masyarakat untuk hiburan, ataupun untuk melepas penat setelah melakukan aktivitas.

Untuk semua warga Bandung dan wisatawan yang hendak berkunjung ke Teras Cikapundung ada beberapa aturan yang harus dipatuhi, seperti tidak membuang sampah sembarangan, tidak merusak tanaman, dan fasilitas yang tersedia di tempat ini.

Beberapa fasilitas yang ada di tempat ini seperti amphy teater yang bisa digunakan untuk menampilkan pertunjukan seni, lalu para wisatawan bisa bermain air atau perahu di sungai dengan bantuan komunitas cikapundung, ada juga sawah buatan yang bisa digunakan untuk pembelajaran tentang pertanian, dan yang paling istimewa adalah air mancur menari yang akan sangat memanjakan mata anda.

Jadi apalagi yang kalian tunggu? sekarang taman Teras Cikapundung sudah bisa anda nikmati, ayo segera datang ke Teras Cikapundung, tapi jangan lupa untuk mentaati peraturan, dan mari kita jaga taman ini agar tetap indah.

DSC_0007 DSC_0005 DSC_0639 DSC_0004

Related Posts