Bertanding di kandang stadion si Jalak Harupat, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tamu nya Semen Padang dengan Skor 1 – 2. Pertandingan Yang digelar di hari Minggu tanggal 16 Februari 2014 menjadikan hari Minggu yang kelabu untuk squad Persib Bandung.

Bertanding dengan guyuran hujan yang cukup deras sejak awal pertandingan menjadikan permainan Persib tidak. berkembang bahkan cenderung monoton sehingga mampu dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak Semen Padang yang berhasil mencuri gol di pertengahan babak pertama melalui gol Esteban Viscara memanfaatkan set piece bola mati yang berujung petaka untuk Persib sore itu.
Memasuki babak kedua Persib masih kesulitan menembus ketatnya pertahanan Semen Padang, dan bahkan Persib harus rela ketinggalan dua gol yang disebabkan kesalahan Supardi dalam mengantisipasi bola muntah tangkapan kiper persib I Made Wirawan, bermaksud menghalau bola Supardi malah memasukkan bola ke gawang sendiri 0 – 2 untuk semen Padang.
Dimasukkannya atep, tantan, dan taufik tidak membuat Permainan Persib semakin hidup. Hal ini terlihat dari seringnya pemain Semen Padang menembus pertahanan Persib dan mampu merepotkan pemain belakang Persib. di menit-menit terakhir pertandingan Persib berhasil mencuri gol lewat Kaki Coulibaly Jibril hasil umpan tantan, kedudukan 1 – 2 berakhir untuk kemenangan semen Padang dan menjadikan pertandingan ini kekalahan yang pertama di ISL 2014.
Semoga persib bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya melawan musuh bebuyutannya Persija Jakarta.