Tidak terasa sudah hari Rabu, 12 February 2014…. Yess, This Is Persib Days….

Ya hari ini Persib akan tampil di laga ke-4 nya pada Indonesia Super League 2014 yang kali ini akan menjadi tamu bagi tuan rumah Persik Kediri. Pada pertandingan kali ini Persib sebagai tim yang pernah mengalahkan Persik pada laga di IIC 2014 kemarin mengusung misi untuk kembali memenangkan pertandingan ke-4 sekaligus kemenangan tandang pertamanya di musim ini.

Kembali bisa tampilnya gelandang “pengangkut air” Hariono tentunya akan menambah kekuatan Persib setelah pada laga sebelumnya ketika bertandang ke kandang Persijap hanya mampu mendapatkan hasil imbang dengan tuan rumah. Selain Hariono, striker asing yang pada tiga¬† pertandingan sebelumnya belum dapat tampil karena dalam proses penyembuhan cedera yaitu Coulibaly Jibril kemungkinan bakal tampil untuk yang pertama kalinya di laga resmi ISL 2014.

Diramalkan pertandingan akan berlangsung seru, indikasinya bisa dilihat pada laga IIC 2014 yang pada saat itu Persik dapat mampu merepotkan Persib dengan mampu menjebol gawang Persib sehingga tertinggal 2 – 0 terlebih dahulu sebelum Persib membalikkan kedudukan menjadi 2 – 3. Selain itu Persik Kediri yang tampil di kandangnya dapat dipastikan akan tampil lebih terbuka karena tim tuan rumah sudah dipastikan akan memaksimalkan laga kandangnya dengan kemenangan. Kemenangan adalah harga mati bagi Persik karena di pertandingan kandang sebelumnya mereka harus mengakui ketangguhan PBR yang menundukkan mereka dengan skor 1 – 2.

Sebagai warga bandung tentunya kita semua berharap Persib dapat meraih poin penuhh dengan kemenangan yang meyakinkan, sehingga target Juara pada musim ini dapat diraih dengan mengalahkan lawan-lawannya baik di pertandingan tandang maupun kandang.

 

Related Posts