Persib Bandung hari ini Rabu, 05 Februari 2014 akan bertanding untuk kedua kalinya di pentas Indonesia Super League/ISL 2014 melawan tim nomaden Persita Tangerang di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Pada pertandingan kali ini sudah bisa diperkirakan bahwa Persib masih belum bisa diperkuat bomber haus gol asal Mali yaitu Coulibaly Jibril yang masih dalam tahap penyembuhan cedera, untuk itu pelatih Janur akan tetap menurunkan Tantan dan Verdinand Sinaga di lini depan Persib yang diharapkan sudah bisa tampil maksimal dan membuka keran gol untuk Persib di musim ini.

Pertandingan melawan Persita adalah pertandingan yang kedua dalam rentan waktu sebulan ini, seperti diketahui bahwa pada event Inter Island Cup Persib tampil cukup meyakinkan dengan membantai Persita dengan skor telak 7 – 1. Pelatih Janur sendiri menanggapi hal tersebut dengan tidak memandang remeh Persita sebagai tim yang mudah dikalahkan kembali, dan meminta squad nya untuk tidak terbuai dengan kemenangan telak 7 – 1 sebelumnya.

Sesuai release jadwal dari PT. Liga bahwa pertandingan hari ini akan dimulai tepat pukul 15.30 WIB yang akan di siarkan secara langsung si RCTI, Diharapkan bobotoh yang berminat menonton pertandingan secara langsung di stadion untuk dapat berlaku tertib dan memiliki tiket pertandingan. Sudah dipastikan bahwa Panitia Pelaksana pertandingan akan bersikap keras untuk bobotoh yang memaksa datang ke stadion meski tidak memiliki tiket untuk menonton pertandingan, selain itu bersama dengan aparat panpel juga akan mensweeping bobotoh yang kerap kali membawa flare atau kembang api yang bisa mengganggu jalannya pertandingan.

Nah untuk anda Penggemar setia Persib, bagaimana Prediksi pertandingan sore ini?. Mudah-mudahan Persib dapat memetik kemenangan yang kedua di pentas ISL 2014 sore ini, mari kita doakan….

Related Posts