Memasuki minggu kedua awal tahun 2016, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita mengajak semua pihak tetap semangat bekerja keras untuk PERSIB, serta mengajak semua pihak untuk berkerja keras untuk membangun fondasi PERSIB sebagai Klub profesional terbaik Ajakan itu disampaikannya melalui akun twitter pribadinya, @glennpersib

Tahun 2016 adalah tahun yang harus disikapi dengan penuh antisipasi. Setelah PERSIB sukses menjuarai Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden 2015, di tahun ini PERSIB akan menghadapi ketidakpastian nasib kondisi sepakbola nasonal, tapi hal itu tidak membuat PERSIB tidak melakukan sebuah inovasi.

“2016 adalan momen untuk membangun kembali pondasi @persib sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) @persib kerjasama dengan @intermilan akan lakukan pembinaan dan pelatihan pemain dan pelatih,” kata Glenn dalam twitnya, Jumat (8/1/2016).

Menurutnya kerja sama dengan Inter Milan ini adalah salahnya adalah memberangkatkan pelatih PERSIB, Djajang Nurdjaman untuk menimba ilmu bersama klub yang di juluki il Nerazurri (si Biru Hitam) ini, Djajang akan menimba ilmu tentang kepelatihan usia dini dan belajar kepelatihan kepada Inter.

“Pelatih PERSIB Djajang Nurjaman akan di berangkatkan minggu depan ke Italia untuk pelatihan coaching, ini merupakan Program untuk Djanur meliputi Knowledge of Methodology of the Inter Milan Academy with specific reference of U16-U19. Sebelum Djanur berangkat kami akan melakukan pressconf bersama Inter,” ucapnya.

Related Posts