PERSIB Bandung kembali menggelar latihan perdananya di Lapangan Futsal Supratman setelah para pemain Persib ini mendapat Liburan pada malam tahun baru kemarin, Sabtu (2/1/2016). Pada Latihan kali ini sang pelatih Persib Djajang Nurdjaman lansung memberikan pelatihan dengan intensitas tinggi untuk anak asuhnya.

Pada latihan perdana ini beberapa pemain tidak hadir, Hariono yang masih izin dan Dedi Kusnandar yang sedang melakukan trial di Sabah, Malaysia.

Para pemain PERSIB sangat bersemangat pada latihan kali ini, dan pemain Diklat PERSIB sudah mulai mengikuti latihan, seperti Gian Zola, Ary Ahmad dan Sugianto. Sementara itu Febri Haryadi masih berlatih terpisah dengan para pemain lainnya untuk pemulihan cedera yang di alaminya pada saat latihan beberapa waktu lalu.

Para pemain PERSIB memulai latihan kali ini diawali dengan jogging, dilanjutkan dengan lari cepat dan melakukan game internal. pada sesi terakhir latihan beberapa pemain dari luar Diklat PERSIB seperti Sandi dan Hendi ikut bergabung. Latihan kali ini bertujuan untuk persiapan pertandingan uji coba dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) pada tanggal 16 Januari mendatang.

Related Posts