bandungtrends.com

Sore tadi 11 Januari 2015 bertempat di Balai Kota Bandung beberapa Komunitas Mobil Retro di Bandung Kopdar Bareng, beberapa komunitas itu antara lain DX Bandoeng, Old Skool Syndicate (OS Bandung), Bandung Corolla Classic (BCC), Daihatsu Charade Bandung (DCB), SL Never Die Indonesia – Bandung, Civic Oldskool Indonesia, Indonesian Starlet Club Bandung, Bandung Fiat Club, dan Komunitas Retro lainnya.

Acara Kopdar Bareng yang digagas oleh Dewo dari OS Bandung ini pada intinya adalah sosialisasi akan diadakannya Touring Bareng Komunitas Retro Bandung yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 25 Januari 2015 dengan tujuan Waduk Jatiluhur Purwakarta. Touringnya sendiri secara resmi akan dimulai dari Rest Area 125 Tol Padaleunyi Cimahi jam 8 pagi.

Menurut Dewo, acara touring ini terbuka untuk siapa saja maupun komunitas retro mana saja baik dari Bandung maupun luar kota bandung. Karena inti dari acara ini adalah kebersamaan sebagai sesama penggemar maupun pecinta mobil retro sehingga silaturahmi antar penggemar mobil jadul ini akan lebih erat lagi. Jadi buat anda penggemar mobil retro di bandung dan berminat mengikuti acara touring ini, silahkan menghubungi kontak person dibawah ini.

ketua retro bandung

ketua retro bandung