Corolla Retro tidak hanya Corolla DX saja, variant corolla lawas lainnya yang identik dengan Corolla Classic adalah Corolla generasi ke-3 yang diproduksi antara tahun 1968 – 1979. Istilah yang melekat dalam corolla generasi ini adalah Corbet dan Corvet dengan seri KE-10, Ke-20, dan KE-30. Di Bandung sejak 2011 sudah terbentuk Komunitas Corolla Classic yang diprakarsai oleh Agiet Pratama yang merupakan Salah satu Tokoh Corolla Retro Di Bandung.

Bandung Corolla Classic

Bandung Corolla Classic

Bandung Corolla Classic secara resmi dibentuk pada tanggal 31 Mei 2011 di Bandung, komunitas ini adalah kumpulan mobil Corolla Classic tahun 1968 s/d 1979 yaitu seri KE10,20,30. Pada saat ini komunitas Bandung Corolla Classic ini beranggotakan 80 member yang sudah terdaftar, Kopi darat atau yang biasa di sebut KOPDAR biasanya dalam 1 bulan hanya 2 kali kopdar wajib yaitu Minggu pertama pada hari sabtu jam 16.00 s/d selesai di komplek pemerintahan Kota Bandung (BALKOT), minggu ke 3 pada hari minggu di plataran parkir ISTIQOMAH jam 16.00 biasanya setah dari tempat kodar tadi kita Rolling thunder/ keliling kota Bandung, dan titik akhir Hangout di jl. Braga yaitu plataran parkir Bank BJB/ bekas pertokoan Sarinah, kegiatan positive kami biasanya adanya Touring sambil membagikan sebagian Rezeqi untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan ekonomi, pendidikan bahkan pembangunan Masjid di daerah. bagi teman-teman warga Bandung yang mau ikut gabung dengan komunitas kami bisa bergabung dengan sekretariat di Jl. Moh.Toha no.331.

Buat anda yang ingin bergabung tapi masih sungkan untuk sekedar berkenalan dengan para member yang sudah eksis, anda dapat berkenalan terlebih dahulu dengan Ketua dari komunitas ini langsung melalui Facebook Agiet Pratama. Silahkan kunjungi halaman Facebooknya berikut ini https://www.facebook.com/agiet1

Bravo Bandung Corolla Classic…!

Related Posts