Dua tim yang sedang mengalami periode negatif bakal bertemu di Old Trafford saat Chelsea berkunjung ke markas Manchester United dalam lanjutan Premier League Laga Boxing Day pekan ke-19, Selasa (29/12) dini hari WIB.

Mental skuat Setan Merah sedang terpuruk usai gagal menang dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan, empat laga terakhir mereka berakhir dengan kekalahan.

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengisyaratkan bahwa laga melawan Manchester United tidak akan mudah buat timnya. Dalam hal kondisi mental, Chelsea juga tak lebih baik daripada ‘Setan Merah’.

Keputusan Van Gaal membangku cadangkan kapten Wayne Rooney di laga melawan Stoke City terbukti tidak berhasil. Karena itulah Rooney kemungkinan akan kembali bermain sejak menit awal saat berhadapan Chelsea.

Sementara itu kubu Chelsea belum juga bisa bernafas lega meski telah memecat Jose Mourinho dan mendatangkan Guus Hidink sebagai penggantinya.

Meski sempat menang atas Sunderland, namun Chelsea ternyata hanya mampu bermain imbang 2-2 kala menjamu Watford di laga Boxing Day sebelumnya.

Laga kontra United bisa menjadi ajang pembuktian bagi Hiddink, apakah dirinya bisa membawa aingin segar untuk Chelsea atau tidak.

Sayangnya, Hiddink dipusingkan dengan harus absennya bomber andalan mereka, Diego Costa yang terkena hukuman akumulasi kartu. Loic Remy kemungkinan akan diplot sebagai penggantinya.

Apakah United mampu mengakhiri rentetan hasil buruk mereka dalam 4 laga terakhir? Atau justru Chelsea yang makin menambah penderitaan tuan rumah dan Van Gaal? Sangat menarik untuk menantikan laga yang akan tersaji Selasa (29/12) dini hari

Related Posts