Pertarungan sengit antara JNE Bandung Utama dan Pelita Jaya EMP di IBL 2016 akhirnya dimenangkan oleh Bandung Utama dengan skor tipis BU 57 – PJ 51. Kemenangan ini seakan menjadi ancaman untuk tim – tim papan atas di persaingan basket Indonesia atas untuk semakin mewaspadai tim muda Bandung Utama yang semakin matang dalam permainan, dan memiliki peluang besar untuk menjadi tim papan atas dalam dunia basket Indonesia.

Kemenangan ini diharapkan bisa memompa semangat para pemain Bandung Utama agar bisa menampilkan permainan yang konsisten dan efektif ketika menghadapi tim besar lainnya. dan diharapkan kemanangan ini bisa membuat gairah pecinta basket di kota Bandung semakin meningkat.

Kemenangan atas Pelita Jaya EMP kali ini seakan menjadi balasan, setelah pada hari sebelumnya saudara tua Bandung Utama, yaitu Garuda Bandung telah takluk oleh Pelita Jaya EMP dengan skor 63-43.

Untuk petandingan kali ini Itun sapaan akrab Surliyadin pemain dengan peraih poin tertinggi JNE Bandung Utama dengan raihan 17 poin dan 6 Rebound, diikuti Teddy dengan raihan 13 poin untuk Bandung Utama. dan untuk Pelita Jaya EMP Ponsianus Nyoman Indrawan atau yang lebih akrab disapa koming menjadi peraih poin terbanyak dengan 14 poin. Itun pun melengkapi kegemilangan permainannya hari ini dengan MPV pertandingan ini.

Related Posts